TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Inspirasi dari Film Koki-koki Cilik 2

Serial Catatan Harian Ojol

Serial Catatan Harian Ojol
Serial Catatan Harian Ojol

Jumat, 21 Juni 2019

Inspirasi dari Film Koki-koki Cilik 2


Film Koki-koki Cilik 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Tanah Air
sejak 27 Juni 2019


JADI koki? Wow!

Sejak kecil saya jago masak. Namun, cukup air atau mie. Namun, untuk oseng-oseng atau menggoreng yang berat, biasanya gosong. Seiring berjalannya waktu, saya sempat bercita-cita jadi Chef alias koki.

Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir dengan masifnya perkembangan internet. Terutama, di media sosial yang berseliweran demo video dari beberapa juru masak handal. Baik dari Tanah Air atau negara lain.

Misalnya, di instagram atau youtube. Saya suka menyaksikan parade koki dengan masakan khasnya. Apalagi, Indonesia dikenal sebagai surga makanan.

Itu mengapa, saya sangat tertarik menyaksikan Koki-koki Cilik the movie. Film yang rilis pada 2018 lalu ini sukses menginspirasi saya dan juga jutaan anak di Tanah Air. Bahwa, cita-cita saat ini tidak hanya ingin jadi youtuber, instagramer, atau profesi lainnya. Melainkan juga jadi chef!

*       *       *
GAYUNG pun bersambut. MNC Pictures kembali meluncurkan sekuelnya Yaitu, Film Koki-koki Cilik 2. Film ini masih dibintangi beberapa aktor dan aktris yang tampil impresif tahun lalu. Misalnya, Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant, Farras Fatik (Bima), dan Alifa Lubis (Melly).


Sementara, ada juga pendatang anyar yang turut tampil menawan. Itu meliputi Muhammad Adhiyat sebagai Adit, Christian Sugiano (Chef Evan), Kimberly Ryder (Adel/bibi Adit). Film Koki-koki Cilik 2 disutradarai Viva Westi yang menggantikan Isa Isfansyah.

Film ini bermula dari keinginan Bima dan kawan-kawan untuk reuni di Cooking Camp. Namun, ketika sampai, mereka mendapati camp tersebut sudah ditutup Chef Grant yang mengelola pun sedang terpuruk akibat keadaan tersebut. Bima dan teman-temannya pun berinisiatif menghiburnya demi membuka Cooking Camp lagi.

Bahkan, mereka punya ide untuk menjual makanan lewat Food Truck. Tujuannya, demi mengumpulkan modal untuk membuka Cooking Camp yang ditutup Chef Evan. Nah, usaha mereka dibantu Adit dan Adel.

Hanya, apa yang mereka lakukan tidak mulus. Bahkan, usaha Food Truck itu pun tak bertahan lama. Jangankan mengumpulkan uang untuk membuka kembali Cooking Camp. Bahkan, mereka harus merelakan kendaraan dan peralatan yang digunakan untuk Food Truck ditahan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Nah, bagaimana dengan Adit dan nasib sang bibi?

*       *       *
YUPPIII! Jawabannya, bisa Anda saksikan langsung di bioskop-bioskop di Tanah Air pada 27 Juni mendatang. Ya, Film Koki-koki Cilik 2 memang rilis serentak di Tanah Air pada Kamis (27/6). Anda bisa mengajak anak, cucu, suami, istri, keluarga, gebetan, pacar, teman, dan sebagainya untuk menyaksikan film berdurasi 91 menit ini.

Kebetulan, saya sudah menonton pada pemutaran perdana, Kamis (20/6). Tepatnya, dalam Gala Premier bersama rekan-rekan dari Komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan official trailer-nya pada laman youtube http://bit.ly/kokikokicilik2.



Dalam 1,5 jam di ruangan bioskop itu, benar-benar tak terasa. Film Koki-koki Cilik 2 ini lucu, kocak, penuh pesan moral, dan cocok untuk seluruh keluarga. Maklum, kategorinya Semua Umur (SU).

Bagi saya pribadi, menonton film ini membangkitkan jiwa petualang saya. Ya, di Cooking Camp itulah, Bima bisa bertemu dengan teman-temannya yang sudah jadi keluarga kedua. Saat reuni disertai kehadiran Adit ini, persahabatan mereka benar-benar diuji .

Itu mengapa, Koki-koki Cilik 2 ini bukan sekadar film yang menghibur. Melainkan juga mengedukasi sekaligus memberi inspirasi bagi anak-anak. Bahwa, di mana ada kemauan, jalan pun terbuka lebar.

Bima, Adit, dan teman-temannya sudah membuktikan.***



Yupz! Film Koki-koki Cilik 2 sungguh membangkitkan jiwa petualang saya

*       *       *

Artikel Terkait MNC Pictures
Ketika Preman Pensiun Juga Manusia
Tentang 3 Dara 2 yang Menggoda


*       *       *
- Jakarta, 21 Juni 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)