TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Ingin Beli Gadget Secara Online? Berikut Ciri-ciri Toko Gadget Online yang Terpercaya!

Serial Catatan Harian Ojol

Serial Catatan Harian Ojol
Serial Catatan Harian Ojol

Selasa, 15 September 2015

Ingin Beli Gadget Secara Online? Berikut Ciri-ciri Toko Gadget Online yang Terpercaya!


Tampilan situs MatahariMall dengan beragam gadget yang tersedia


SAAT ini, banyak toko online yang menjual gadget dengan harga begitu menarik. Tentu saja, ini sangat menggiurkan bagi konsumen. Di sisi lain, sekaligus jadi kekhawatiran. Itu karena calon pembeli pun jadi ragu untuk memilih toko online mana yang akan dituju.

Terlebih, untuk kaum perempuan yang pernah mengalami kasus seperti penipuan, tentu hal ini kian membuat keraguan. Kondisi seperti ini jelas akan merugikan kedua belah pihak. Baik konsumen maupun penjual yang jujur.

Jika saat ini, Anda masih kebingungan memilih toko online mana yang benar-benar terpercaya, MatahariMall, merupakan andalannya. Salah satu kelebihan dari toko online yang beralamat di https://www.mataharimall.com ini karena didukung perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia. Yaitu, Grup Lippo yang juga mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.

Hayo, siapa sih penduduk di negeri ini yang tidak kenal Matahari Depstore? Saya termasuk pelanggannya untuk membeli keperluan busana seperti yang terakhir menjelang Idul Fitri lalu. Untuk Hypermart, beberapa kali pernah mengantar keluarga untuk belanja elektronik dan perlengkapannya

*      *      *

Sekarang, MatahariMall memiliki terobosan baru dengan berbagai macam fasilitas yang memuaskan untuk konsumen. Bila secara offline kita dapat menemukan banyak macam fashion terkini, untuk online, tersedia berbagai jenis gadget dan produk lainnya.

Mulai dari gadget yang berkelas premium hingga menengah ke bawah. Salah satu keuntungan lain dari berbelanja di MatahariMall yaitu program diskon besar-besaran. Kita, sebagai pembeli, bisa membandingkan harga dengan toko online lain, marketplace, online retail, atau yang dikelola secara fisik. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, MatahariMall ini yang paling unggul.

Apalagi, MatahariMall menerima berbagai sistem pembayaran yang memudahkan konsumen. Mulai dari transfer antarbank, kartu kredit, hingga bayar di tempat atau biasa disebut COD (Cash on Delivery).

Yang menariknya lagi, kita bisa melirik gadget yang berada dalam website MatahariMall, kemudian melakukan transaksi pembelian. Setelah transaksi selesai, jika menginginkan mengambil barang secara langsung, kita bisa mengambilnya di cabang MatahariMall yang berada di sekitar kota tempat kita tinggal. Tentu ada syaratnya. Yaitu, transaksi tidak boleh melebihi waktu 24 jam.

Sebagai pembeli, tentu kita harus kritis. Terutama, saya sebagai blogger yang tentu harus teliti. Bagaimana, jika gadget yang kita pesan tidak sesuai dengan kondisi saat kita terima? Sudah pasti, kita harus mengembalikannya.

Nah, kebetulan, mereka pun sangat responsif. Dengan arti, kita bisa melakukan pengembalian dengan membawa barang dan bukti transaksi ke cabang MatahariMall terdekat. Setelah itu, mereka akan memproses gadget yang kita pesan.

Pengembalian ini tentu lebih mudah. Karena kita tidak harus mengirimkannya kembali serta mengeluarkan uang untuk biaya pengiriman. Jadi, kita cukup datang ke cabang terdekat untuk melakukan konfirmasi ke admin. Dengan waktu yang sangat singkat, barang kita pun akan ditukar dengan gadget yang sesuai keinginan.

*      *      *
- Cikini, 15 September 2015

10 komentar:

  1. akuuu udah beli di MM hihih murmerr

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik :)
      kalo saya masih tunggu abis bulan he he he

      Hapus
  2. Balasan
    1. ha ha ha
      lagi pilih2, udah dapat sih
      tinggal actionnya pas gajian :)

      Hapus
  3. matahari mall udah bisa COD, wah makin keren aja matahari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yang bikin kita enak lagi jika beli di mataharimall.com bisa ambil barangnya di matahari dept. store yang masih satu jaringan

      Hapus
  4. inovasinya matahari semakin terdepan... terlebih didukung dengan mal-nya yang sudah banyak bertebaran di kota2 besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, faktor sinergi ini yang jadi kelebihan mataharimall.com
      jadi, kita bisa pilih ambil di cabang matahari dept. store mana pas pesan barang :)

      Hapus
  5. semakin banyak pilihan tempat belanja ..
    dan pada bersaing .. diskon2-an .... setuju sama mas choirul .. kita mesti hati2 dan beli di situs yang terpercaya ... biar ga ketipu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas,
      pilih toko online yang benar2 punya jaminan nama besar
      kalo ga takut, terjadi penipuan gitu :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)