TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Ada Herbamojo di Balik Pria Dewasa

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Senin, 12 Agustus 2019

Ada Herbamojo di Balik Pria Dewasa


Peluncuran Herbamojo pada 7 Agustus lalu



TUA itu pasti, (menjadi) dewasa itu pilihanDemikian adagium lawas yang berlaku sehari-hari Setiap orang, tentu bakal jadi tua. Namun, untuk dewasa, belum tentu. Nah, yang dimaksud dewasa, terkait pemikiranperilaku, hingga gaya hidup.

Misalnya, mengenai asupan nutrisi. Pria dewasa dengan aktivitas fisik yang aktif tentu membutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk membuatnya dapat memiliki performa yang prima.

Itu mengapa, PT Deltomed Laboratories, sebagai pemimpin industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun ini meluncurkan Herbamojo. Yaitu, suplemen dengan tujuh ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa.

Saya pribadi, menyambut kehadiran Herbamojo. Maklum, aktivitas sehari-hari saya tergolong padat. Pagi hingga siang biasanya keliling dari satu lapangan ke gelanggang olahraga (GOR), hingga beberapa venue. Sore ke kantor untuk menyelesaikan laporan. Malamnya, terkadang ngalong sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Itu mengapa, saya butuh asupan nutrisi. Selain, setiap hari, saya rutin mengkonsumsi sayur dan buah. Herbamojo yang memiliki komposisi jahe merah, maca, cabe jawa, pasak bumi, purwoceng, ginseng, dan tribulus, jadi jawaban atas keseharian saya.

Fakta itu diungkapkan Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath Tjokorda Gede Kerthayasa dalam peluncuran Herbamojo di Greenhouse Coworking and Office Space Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories Victor S. RingoringoChief Executive Officer Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo, dan pengusaha sekaligus aktivis olahraga Sandiaga Uno.

"Terutama bagi pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari. Mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental, dan juga sosial yang baik. Sementara, bugar artinya mempunyai stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari," kata Tjokorda dalam diskusi yang diikuti puluhan blogger serta jurnalis kesehatan dan gaya hidup ini.

"Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar, dengan mengkonsumsi herbal. Seperti, jahe merah dan herbal lainnya."

Pernyataan tersebut beralasan Herbamojo memiliki tujuh herbal tersebut dalam kandungannya
. "Ini merupakan bagian dari komitmen Deltomed Laboratories untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Melalui, berbagai produk herbal berkualitas tinggi," Rahardjo, menambahkan.

Yupz
, di Tanah Air ini, siapa yang tidak pernah merasakan khasiat dari berbagai produk Deltomed Laboratories? Perusahaan farmasi ini berdiri pada 1976 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berawal dari industri rumahan penghasil obat-obatan herbal yang berasal dari sari tumbuhan alami Deltomed berkembang dalam menyehatkan masyarakat di penjuru nusantara.

Beberapa produknya antara lain, Antangin, Herbana, Kuldon Sariawan, OB Herbal, Antalinu, Natur Slim, StrongPas, Pil Tuntas, dan Rapet Wangi. Selama lebih dari 40 tahun berkarya, Deltomed telah jadi industri obat tradisional nasional yang memproduksi obat herbal yang bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) .

Deltomed juga memperoleh sertifikat NSF (National Sanitary Foundation) dari Amerika Serikat. Bahkan memiliki fasilitas produksi modern dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan memiliki sertifikasi halal. Pengakuan dari dalam dan luar negeri itu membuktikan misi mulia untuk masyarakat Indonesia.

Yang menarik
, selain di Tanah Air, Deltomed telah merambah pasar internasional. Di antaranya, Malaysia, Arab Saudi, Amerika Serikat, Hong Kong, Brunei Darussalam, dan beberapa negara lainnya. Yuppiii, sebagai rakyat Indonesia, bangga dengan Deltomed yang sudah menyalurkan berbagai obatnya untuk warga negara lain.

"Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas, dan performa. Serta, memperlancar peredaran darah pria dewasa. Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak dua kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari," ujar Ringoringo, menjelaskan.

"Herbamojo merupakan produk herbal yang mengandung 100 persen kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang."

Ya Itu berarti, tidak ada efek samping dalam konsumsi Herbamojo secara terus menerus. Saya sudah merasakan khasiatnya. Bagaimana dengan Anda?


*         *        *

*         *        *

*         *        *

*         *        *

*         *        *

*         *        *

*         *        *
*         *        *
- Jakarta, 9 Agustus 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)