TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Draft November

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Minggu, 30 Juli 2017

Draft November

d



d
,.;:?/
,
.
;
:
?
/
*         *         *
d

News Release
Citra Maja Raya
Untuk Blogger Gathering


2018, Belum Punya Rumah Idaman?
 Cluster Sanur Citra Maja Raya Solusinya

Citra Maja Raya, proyek pengembangan Ciputra Group seluas 2.600 Ha di Maja, Lebak, Banten telah menjadi solusi bagi puluhan ribu konsumen yang belum memiliki rumah idaman. Tercatat, sejak 2015 Citra Maja Raya telah memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 unit rumah serta ratusan unit ruko. Di penghujung tahun 2018 ini, Citra Maja Raya kembali merilis produk hunian terbarunya, Sanur. Cluster ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi yang belum memiliki hunian idaman. Seperti cluster pendahulunya, Bedugul, Uluwatu dan Legian, cluster Sanur memiliki karakteristik yang kental dengan nuansa Bali. Kawasan ini, merupakan kawasan hijau dan asri, Sanur juga memiliki taman tematik bernuansa Sanur, Bali.

Gerbang RS - view 01

Dalam launching perdananya, cluster Sanur dipasarkan mulai harga 168 juta (all in) dengan cicilan mulai 1 Jutaan per bulan. Angka tersebut tentunya sangat terjangkau bagi yang belum memiliki hunian idaman. Terlebih, fasilitas yang disediakan mampu memberikan nilai tambah dan juga mampu memenuhi berbagai kebutuhan para penghuninya nanti. Keberadaan Stasiun Maja dan Commuter Line dapat menjadi alat transportasi yang efektif untuk menjangkau Stasiun Tanahabang, Jakarta. Selain memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, Ketepatan dan kecepatan waktu menjadi prioritas pengguna, bayangkan saja untuk menuju Jakarta (Stasiun Tanahabang) dapat ditempuh perjalanan selama 90 menit.

Kenyamanan pengguna Commuter Line, sudah nampak saat memasuki Stasiun Maja, nuansa bersih, rapih dan luas serta keamanan sudah menjadi pemandangan lazim di Stasiun Maja ini. Modernisasi Stasiun Maja sudah dilaksanakan sejak 2 tahun yang lalu dan kini sudah rampung dan beroperasional juga tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap penumpangnya. Kelebihan lainnya, moda transportasi massal ini juga sangat murah, untuk menjangkau Jakarta, pengguna hanya dikenakan tiket Rp 7.000 saja. Lalu bagaimana dengan kenyamanan Commuter Line-nya? Kenyamanan pengguna tentunya nomor satu, kereta yang bersih, tempat duduk yang nyaman juga dilengkapi dengan AC. Lalu nikmat mana lagi yang Anda dustakan, saat menggunakan moda transportasi Commuter Line?


Sempurna, itu adalah kata yang tepat menggambarkan Citra Maja Raya, rumah berkualitas, harganya sangat terjangkau, fasilitas penunjang yang lengkap, kawasan yang hijau dan asri, keamanan terjamin, moda transportasi massal yang nyaman, murah dan cepat, juga dikembangkan oleh pengembang  yang memiliki reputasi baik di dunia properti dalam dan luar negeri.

Gerbang RS - view 02Gerbang-RS---view-03-thumb

Kota Baru Publik Itu Citra Maja Raya

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang telah dicanangkan Pemerintah sejak April 2015 lalu menjadi perhatian Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional. Upaya pemerintah ini merupakan langkah nyata dalam melaksanakan percepatan dan pemerataan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah pembangunan Kota Baru Maja, di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang masuk menjadi salah satu dari 10 kota Baru Publik yang dicanangkan Pemerintah Indonesia. Sejalan dengan rancangan tersebut pembangunan berbagai fasilitas pendukungnya terus dipacu, mulai dari infrastruktur utama, sistem transportasi massal, hingga utilitas kota lainnya. 

Sejalan dengan program pemerintah yang telah dicanangkan tersebut, Ciputra Group, sejak tahun 2015 turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 Ha, berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja. Citra Maja Raya di gagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada system transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter line, Rel double track, dan Sarana Stasiun yang lebih modern, aman dan nyaman.

Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam proses pembangunannya. Dalam 3 tahun, Citra Maja Raya telah berhasil mencatatkan prestasi dalam pembangunan maupun dalam pemasarannya yang berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 Rumah. Dalam progress-nya, sebagian besar pembangunan rumah di pengembangan tahap I sudah rampung, bahkan sudah mulai diserah-terimakan secara bertahap ke konsumen mulai awal 2017 lalu. Progress lainnya, pembangunan Flyover, Boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster , dan juga penghijauan-penghijauan juga sudah rampung.

Dan mulai semester II 2017 lalu, Citra Maja Raya telah memulai membangun fasilitas penunjangnya, seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, Sport Club, EcoPark, dan Eco Plaza yang terdiri dari CGV Cinema, supermarket, café, Restaurant, dan retail outlet. Sementara, di sepanjang tahun 2018 ini, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya terus dikebut, seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah dan fasilitas kota lainnya.

Info Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi:

Annas Armanto
Digital Marketing Manager
PT Ciputra Residence
Phone: 021 22596999



d
,.;:?/
,
.
;
:
?
/
d

*         *         *

d
,.;:?/
,
.
;
:
?

/


NEWS RELEASE
Pine Tree, Cluster Terbaru di Kawasan Ecopolis CitraRaya Tangerang
Jakarta menjadi salah satu kota dengan perkembangan yang cukup signifikan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, mengingat lokasinya yang strategis sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis serta pemerintahan. Tidak heran jika hampir sekitar 70% peredaran uang ada di Jakarta.
Pesatnya kehidupan dan perkembangan ekonomi bisnis di kota ini merupakan peluang besar bagi Anda untuk berinvestasi, terutama investasi properti. Kawasan barat Jakarta merupakan lokasi investasi properti yang menjanjikan karena strategis dan menawarkan suasana nyaman.
Melihat peluang dan kondisi di atas, Ciputra Group kini tengah membangun cluster baru yang dinamakan cluster Pine Tree, yang berada di kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang. Beragam fasilitas dan keunggulan terdapat di cluster terbaru ini, mulai dari konsep minimalis, ramah lingkungan, dan mengutamakan kenyamanan.
Gandeng developer ternama Jepang
Dalam mengembangkan kawasan Ecopolis, Ciputra Group menggandeng salah satu developer ternama asal Jepang, yakni Mitsui Fudosan Residental. Tepatnya, pada 2013 lalu, kedua developer tersebut mengembangkan kawasan Ecopolis yang memiliki luas 100 Ha. Lokasinya pun sangat strategis di area CBD (CitraRaya Business District).
Mitsui Fudosan Residental sendiri di Jepang berdiri sejak tahun 1941. Tidak hanya di Jepang, Mitsui Fudosan kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia inilah pihak Mitsui Fudosan Residental berkolaborasi dengan Ciputra Group dalam menggarap proyek besarnya, yakni Ecopolis.
Terletak di area CBD, Ecopolis dikelilingi fasilitas skala kota yang lengkap. Terdapat fasilitas bisnis office park, fasilitas komersil dan juga EcoPlaza yang dilengkapi Farmers Market, CGV Cinemas, Funworld, dan Gramedia dan masih banyak lagi. Selain itu, akan segera hadir Mal Ciputra yang sedang dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare dan direncanakan soft opening awal 2020.
Ecopolis juga dikelilingi fasilitas pendidikan,seperti Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul. Tersedia pula fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World Water Park, World of Wonders Theme Park, Little Kyoto Eco  Park, dan EcoClub.
Setelah sukses memasarkan dan membangun 5 cluster dan 2 tower apartment di kawasan Ecopolis, Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential kembali melanjutkan pengembangan kawasan Ecopolis dengan membangun Cluster ke-6 yang dinamakan Pine Tree.
Mengusung konsep modern minimalis
Rumah dengan konsep modern minimalis hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Secara keseluruhan, konsep rumah ini unik, enak dipandang, dan nampak modern. Selain itu, rumah minimalis juga terlihat lebih praktis dan membersihkannya cenderung lebih mudah. Tidak mengherankan jika rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang untuk berinvestasi properti.

Begitu pula halnya dengan rumah di cluster terbaru Pine Tree ini yang terdiri dari dua lantai dan dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik. Fasilitas dan bahan yang digunakan antara lain rangka atap baja ringan, double dinding, dan lantai utama menggunakan bahan homogenous tile berukuran 60x60 cm. Sementara itu, tinggi ceiling tiap lantai mencapai kurang lebih 3.2 meter. Kemewahan juga akan makin terasa berkat penggunaan drop ceiling dan titik lampu downlight.
Hunian ramah lingkungan
Selain rumah berkonsep modern minimalis, cluster Pine Tree juga memadukan hunian berkonsep ramah lingkungan. Selain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni rumah, hal ini juga merupakan komitmen dari pengembang untuk menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik.
Beberapa contohnya adalah penggunaan biological septictank. Kemudian juga ada biopore infiltration holes yang dapat menyerap air dengan maksimal di saat hujan serta mencegah terjadinya kubangan dan banjir di sekitar lokasi hunian. Sementara itu, untuk fasilitas penerangan, unit rumah di cluster Pine Trees menggunakan lampu LED. Sedangkan fasilitas toilet dan kamar mandi sudah menggunakan closet ecowasher. Hal penting lainnya adalah, cat yang digunakan pun berbahan dasar ramah lingkungan (green label) sehingga aman untuk penghuni, terutama anak-anak. Ada pula fasilitas solar water heater berkapasitas 130 liter.
Hadirkan kenyamanan di kawasan terpadu
Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan di cluster Pine Trees adalah kawasannya yang terpadu. Kawasan ini akan dilengkapi dengan clubhouse untuk memenuhi kebutuhan hiburan, olahraga, dan relaksasi Anda. Dalam clubhouse tersebut, terdapat lounge area, kolam renang, dan gym.
Tidak hanya itu, cluster Pine Trees juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam menggunakan CCTV demi kenyamanan para penghuninya. Tidak ketinggalan lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan Ecoplaza, Mal Ciputra, Sekolah Citra Berkat, dan Universitas Esa Unggul.
Skema pembayaran yang mudah
Terdapat tiga pilihan tipe yang bisa Anda pilih di cluster Pine Tree, yaitu tipe Cedar, tipe Balsa, dan tipe Banyan. Masing-masing tipe tersebut tentu memiliki kemudahan dalam skema pembayaran. Jika menggunakan KPR, misalnya, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik.
Untuk pembayaran dengan KPR, Anda hanya perlu menyerahkan DP sebesar 5% yang dapat dicicil hingga lima kali. Sementara untuk DP 20%, cicilannya 20 kali. Lalu untuk DP 50%, dapat dicicil 23 kali. Harga jual di cluster Pine Trees mulai dari Rp875 jutaan dan sudah termasuk PPN.
Dengan memiliki hunian di cluster Pine Trees, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di atas. Tertarik untuk membeli salah satu unitnya? Segera kunjungi citraraya.com untuk mendapatkan informasi lebih banyak atau langsung menghubungi via telepon di nomor 021-5960888. (*)

Info Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi:

Annas Armanto
Digital Marketing Manager
PT Ciputra Residence
Phone: 021 22596999

*         *         *

d
,.;:?/
,
.
;
:
?


/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)