TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: OPPO F1 Plus Siap Abadikan Senyum Terindah untuk Indonesia

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Kamis, 30 Juni 2016

OPPO F1 Plus Siap Abadikan Senyum Terindah untuk Indonesia

INDONESIA dikenal sejak dulu sebagai negara yang ramah. Penduduknya murah senyum dan selalu membantu antarsesama tanpa pamrih. Itu mengapa negeri kita ini banyak didatangi turis mancanegara. Kehadiran mereka ke Tanah Air tidak hanya untuk berwisata saja. Melainkan turut berinteraksi dengan penduduk sekitar.

Dalam berbagai kesempatan baik saat melakukan tugas kantor atau sebagai blogger, saya kerap berinteraksi dengan warga negara asing (WNA) yang sama-sama bekerja sebagai peliput. Mayoritas dari mereka terkesan dengan bangsa kita yang mudah tersenyum kepada siapa pun saat berpapasan.

Tak heran dalam suatu wawancara, bek Juventus dan tim nasional Italia yang kini berlaga di Piala Eropa 2016, Giorgio Chiellini, mengatakan kepada saya, bahwa Indonesia itu negara yang unik. Sebab, ketika pria 31 tahun itu menginjakkan kaki di Tanah Air selalu disambut dengan senyum dari setiap orang. Mulai dari penggemarnya, petugas bandara, sopir bus, petugas kebersihan, penjaga hotel, dan sebagainya. I

tu merupakan sesuatu yang tidak didapat Chiellini di negara lain, termasuk negerinya, Italia. Pernyataan dari pesepak bola yang fasih berbahasa Inggris dan sempat terkagum dengan batik yang saya pakai saat wawancara itu, diamini dua rekannya. Yaitu, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio yang tidak pernah lepas senyum dalam sesi tanya jawab pada 5 Agustus 2014.

Yupz, bagi kita, senyum memang ibadah. Dengan senyum bisa meredakan ketegangan serta menjernihkan suatu persoalan. Terkadang, saya pribadi pun suka senyum-senyum sendiri jika sedang membuka smartphone. Tepatnya, saat membaca cerita lucu di browser ponsel atau melihat hasil foto saya dan keluarga. Baik itu foto yang dijepret orang lain atau saat melakukan selfie (swafoto).

Berbicara mengenai selfie, saya jadi teringat dengan acara yang saya ikuti pekan lalu. Yaitu, ketika menghadiri acara buka puasa bareng OPPO Community dan Isyana Sarasvati (20/6). Dalam kesempatan itu, saya jadi saksi dari kehebatan smartphone teranyar keluaran OPPO Indonesia, OPPO F1 dan OPPO F1 Plus.

Kebetulan, saat itu, Isyana yang jadi brand ambassador OPPO Indonesia, turut melakukan selfie di hadapan kami yang hadir dengan OPPO F1 Plus. Ketika saya mengintip, hasilnya memang luar biasa. Sebab, OPPO F1 Plus memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel (MP) yang memiliki kemampuan untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak dibanding smartphone lainnya.

"Kamera yang sekarang (OPPO F1 Plus) kamera depannya 16 Megapixel. Jadi, foto pemandangan juga pake kamera depan biar lebih keren," kata Isyana seperti yang saya rekam videonya di laman youtube. Apa yang dikatakan musisi 23 tahun itu tentu membuat kami yang hadir saat itu kian jatuh hati dengan OPPO F1 Plus.

Khususnya bagi saya pribadi yang memang suka bertualang. Dengan resolusi 16 MP yang dengan teknologi sensor khusus yang dikombinasikan dengan lensa aperture lebar f/20 ini membuat saya tidak perlu lagi menenteng kamera DSLR yang lumayan berat. Sebab, dengan OPPO F1 Plus sudah mewakili saya untuk mengabadikan berbagai keindahan alam nusantara beserta penduduknya yang selalu tersenyum. Termasuk jadi selfie expert dengan mengajak mereka foto bersama dengan latar pemandangan di belakangnya.

Apalagi, OPPO F1 Plus memiliki sensor fingerprint berupa pemindai sidik jari pada tombol Home. Teknologi Touch Access ini mengenali sidik jari dengan cepat dan akurat yang hanya butuh waktu 0,2 detik untuk membuka layar.

Satu hal lagi demi menunjang kegiatan saya ber-selfie ria saat bertualang, OPPO F1 Plus ini sudah dibekali VOOC Flash Charge. Yaitu, teknologi pengisian daya tercepat dan paling aman untuk membantu smartphone kita dari nol hingga siap pakai.

Bayangkan, lima menit pengisian daya bakal membuat kita bisa bertelepon ria selama dua jam. Jadi, dengan umur baterai OPPO F1 Plus yang tahan lama membuat saya tidak perlu lagi membawa power bank untuk ber-selfie ria sambil mengabadikan senyum terindah dari penduduk di berbagai sudut nusantara.

*        *        *
Presiden Joko Widodo (Hotel Bidakara, 4 Februari 2015)

*        *        *
Gubernur Basuki Tjahaya Purnama (Balaikota Jakarta, 22 Maret 2016)

*        *        *
Hanung Bramantyo (Grand Indonesia, 27 Juni 2015)

*        *        *
Isyana Sarasvati (Locanda, 20 Juni 2016)

*        *        *
Dua rekan blogger foto bareng perwakilan OPPO Indonesia (Tangerang, 31 Mei 2016)

*        *        *
Saya belajar mendalang di rumah (9 November 2015)

*        *        *
Tarian Barongsai (Gambir, 8 Februari)

*        *        *
Dua pembatik (Museum Bank Mandiri, 27 Mei 2015)

*        *        *
Penari sinden (Senayan, 26 Maret 2016)

*        *        *
Pedagang Roti (Kota Tua, 15 April 2016)

*        *        *
Keluarga menyeberang sungai (Kali Ciliwung, 27 Mei 2016)

*        *        *
Anak-anak bermain ayunan (RPTRA Krendang, 22 Juni 2016)

*        *        **        *        *
*        *        **        *        *
*        *        **        *        *

*        *        *
Artikel terkait:
Merdunya Isyana Sarasvati saat Buka Bareng OPPO Community
Jadi Saksi Ketangguhan Ponsel OPPO saat Berkunjung ke Pabriknya di Tangerang
Tujuh Alasan OPPO R7S sebagai Teman Sehari-hari

*        *        *
- Jakarta, 30 Juni 2016

6 komentar:

  1. Senyum Indonesia! Sama kayak saya nih. Banyak momen indah. Daan kalau diabadikan pake Oppo kyaknya lebih seru ya. Mudah2an oppo bagiin camera phone utk blogger.. amin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...

      btw, kemaren makasih infonya ya, saya jadi punya pengalaman berkunjung ke pabrik OPPO :)

      Hapus
  2. Sama Mas, aku juga lagi ngidan OPPO F1 Plus, sang Self1eXpert ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz, selfie jadi lebih maksimal dengan OPPO pas lebaran :)

      Hapus
  3. tinggal beli Oppo F1 Plus ny anih biar senyumnya makin sumringah

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik, ntar saya difoto ya mbak :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)