TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Nobar VIVA.co.id dan AsiaBagus.com di Just Sport Cafe

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Jumat, 07 Agustus 2015

Nobar VIVA.co.id dan AsiaBagus.com di Just Sport Cafe


Blogger Gathering dan Nobar Chelsea vs Arsenal (sumber foto: dokumentasi pribadi/ www.roelly87.com)

GEMERLAP kompetisi di Eropa, -khususnya "Big 6"- mulai bergeliat memasuki Agustus ini. Diawali Ligue 1 Prancis yang berlangsung sore ini, Jumat (7/8), diikuti Liga Primer Inggris (8/8), Eredivisie Belanda (8/8), Bundesliga Jerman (14/8), La Liga Spanyol (22/8), dan Seri A Italia (22/8).

Sepekan sebelumnya, Minggu (2/8) sudah berlangsung beberapa turnamen pembuka. Salah satunya, FA Community Shield 2015 yang mempertemukan juara Liga Primer musim lalu, Chelsea, versus Arsenal (Piala FA). Seperti yang sudah kita ketahui, duel yang berlangsung di Stadion Wembley itu dimenangkan Arsenal melalui gol tunggal Alex-Oxlade Chamberlain.

Kebetulan, saya mendapat kesempatan untuk menghadiri undangan nonton bareng (nobar) bersama 10 rekan blogger di Just Sport Cafe, yang diselenggarakan VIVA.co.id dan AsiaBagus.com. Ini kali kedua saya berada di kafe yang dimiliki mantan pelatih futsal timnas Indonesia, Justinus Lhaksana, setelah duel Seri A yang melibatkan Lazio versus Napoli (18/1).

Sementara, dengan VIVA.co.id, undangan ini merupakan yang kedua setelah April lalu mengikuti one day tour ke Pulau Bidadari. Meski, untuk beberapa acara VIVA Grup, saya sudah sering mengikutinya saat bertugas. Khusunya yang berhubungan dengan sepak bola seperti nobar Piala Dunia 2014 dan beberapa acara yang diadakan salah satu petingginya, Erick Thohir, yang merupakan pemilik klub ternama Italia, FC Internazionale.

*       *       *

Di sisi lain, ini kali pertama saya mengikuti acara AsiaBagus.com. Sekadar informasi, AsiaBagus.com merupakan situs yang menyediakan berbagai permainan online seperti sepak bola, basket, tenis, balap, bridge, dan sebagainya. Kebetulan, pada nobar Chelsea vs Arsenal itu bertepatan dengan peluncuran AsiaBagus.com.

Jujur saja, awalnya saya mengira AsiaBagus.com merupakan ajang kontes menyanyi seperti yang populer pada era 1990-an. Meski begitu, di dunia olahraga, khususnya sepak bola, AsiaBagus.com sudah dikenal luas. Terutama karena mereka telah bermitra dengan dua klub Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion (WBA) dan Sunderland.

Oh ya, untuk bisa mengikuti berbagai permainan di AsiaBagus.com, ada persyaratan khusus. Yaitu, harus sudah berusia di atas 18 tahun. Selain itu, untuk bisa melakukan aktivasi, wajib membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini berguna agar pengunjung bisa memahami syarat yang berlaku di situs tersebut atau saat melakukannya via mobile.

Saya pribadi menilai AsiaBagus.com ini sebagai website yang informatif. Sebab, selain menyediakan berbagai permainan online, situs ini juga terdapat beberapa informasi yang berkaitan dengan olahraga, khususnya sepak bola. Bahkan, tampilan AsiaBagus.com sangat menarik dengan keberadaan beberapa icon terkenal seperti tokoh perwayangan (Gatot Kaca, Srikandi dan Cepot), Si Buta dari Gua Hantu, hingga Wiro Sableng.

*       *       *

SEDETIK setelah wasit Anthony Taylor meniup peluit panjang disambut meriah puluhan fan Arsenal yang memadati kafe yang terletak di kawasan Plaza Kuningan, Jakarta Selatan. Maklum, suporter "The Gunners" memang mayoritas di antara pengunjung yang memadati nobar tersebut. Salah satunya, rekan blogger Yos MO yang sejak awal menjagokan Arsenal.

Yang menarik, ternyata banyak penonton pada acara nobar itu yang bukan merupakan penggemar Chelsea atau Arsenal. Itu bisa dilihat melalui atribut mereka. Ada yang memakai kostum Barcelona, AC Milan, Manchester United, hingga Juventus (nah lho). Wajar saja, meski berbeda klub, namun duel antartim sekota London itu memang sangat sayang dilewatkan untuk ditonton. Apalagi FA Community Shield 2015 ini merupakan ajang pembuka sebelum Liga Primer Inggris kembali bergulir.

Itu diungkapkan Rahmad Alfian, salah satu pengunjung yang datang ke Just Sport bersama dua temannya saat mendapat doorprize dari VIVA.co.id dan AsiaBagus.com, "Gue Cules (fan Barcelona). Tapi, pertandingan seru ini haram banget dilewatin. Kebetulan, gue baca timeline di VIVA.co.id ada nobar gratis. Ya udah, langsung aja gue datang ke sini bareng mereka (dua temannya). Selamat untuk opa (Arsene) Wenger -pelatih Arsenal- yang kembali juara. Untuk Chelsea, kalian belum beruntung."

*       *       *
Registrasi sebelum ikut nobar 

*       *       *
Menu andalan Just Sport Cafe: Sop Iga Pedas. Dahsyat!

*       *       *
Pengundian doorprize dari pihak VIVA.co.id

*       *       *
Suasana Blogger Gathering

*       *       *
Mayoritas penonton fan Arsenal

*       *       *
Dapat doorprize seusai acara

*       *       *

*       *       *

*       *       *
*       *       *

- Cikini, 7 Agustus 2015

10 komentar:

  1. Waaah kayaknya seru nobar, soalnya saya suka nonton bola, hehe, Chelsea kalah ya.. hehehehe :) Juve vs Lazio nobar gak ya kira-kira ?? hehehehehehe :) Forza Juve!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, JCI ngadain nobar di Vidi Arena, sore ini :)

      #ForzaJuve

      Hapus
  2. tempo hari aku juga diundang, tapi pas ngga bisa.. bentrok waktunya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha
      mas arie sih sibuk terus orangnya :)

      Hapus
  3. Selalu ada cerita baru kalau mengikuti Blognya mas CH :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he
      kebetulan ini berhubungan dengan olahraga mas
      jadi nulisnya dari segi sepak bola :)

      Hapus
  4. Wawww seru banget nobar sambil makan sop iga *ngiler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk pis sekalian traktir ultah
      kan deket dari kantor :)

      Hapus
  5. kalau aku nonton bola sukanya sepi malah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kalo nonton di rumah ga boleh berisik mbak
      takut diomelin tetangga :)

      he he he

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)